Mourinho Bicara Soal Masa Depan John Terry

Chelsea vs BNI Indonesia All Stars
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Kapten Chelsea, John Terry, kembali menemukan performa terbaiknya musim ini. Musim lalu di bawah kepelatihan Rafael Benitez, Terry beberapa kali mengalami cidera sehingga kesulitan menembus posisi inti.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kini peruntungan Terry berubah. Pemain internasional Inggris ini mencetak satu gol saat menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Sabtu 28 September 2013. Gol Terry ini menyelamatkan The Blues dari kekalahan, dan memaksakan hasil imbang 1-1.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku terkesan dengan permainan Terry. Pria berkebangsaan Portugal ini tak terlalu cemas dengan masa depan Terry di Stamford Bridge.


"Dia (Terry) selalu punya masa depan melihat cara dia bermain. Dia punya masa depan di sini, di China, atau di manapun dia punya masa depan," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.


"Saya selalu berpesan kepadanya sejak hari pertama, jangan berbicara kepada publik mengenai penandatanganan kontrak baru. Cukup berbicara tentang bekerja keras dari sudut pandang fisik. Jadi kamu tak ingin memiliki masalah yang dialami dalam dua tahun terakhir dan bisa bermain secara teratur," lanjut pria 50 tahun ini.


Menurut Mou, Terry adalah pemain yang bagus, dan pemain bagus tak pernah memiliki masalah dengan kontrak mereka. Terry mengetahui bahwa Mourinho menyukainya dan mempercayai sang pemain. Itu yang dianggapnya paling penting.


"Jika saya tidak memainkannya, dia sudah tahu bahwa saya melakukan yang terbaik untuknya dan terbaik untuk tim. Jadi dia tidak berada dalam tekanan seperti tahun-tahn sebelumnya," ucap Mourinho.


"Secara fisik kami bekerja dengan sangat baik bersama dia. Saya pikir dia dalam kondisi baik dan anak yang brilian," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya