Nani Klaim Dirinya Pemain Paling Punya Skill di MU

Nani
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Salah satu ciri Luis Nani adalah kerap menunjukkan aksi individu di lapangan. Yang menarik, baru-baru ini dia sampai berani mengklaim sebagai pemain paling memiliki skill di skuad Manchester United.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun Nani tidak bilang dia merupakan satu-satunya pemain yang memiliki teknik olah bola tingkat tinggi di MU. Menurutnya ada beberapa pemain lain yang juga dikarunia kemampuan yang sama.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Ada beberapa pemain yang memiliki skill tinggi di M. Tapi saya selalu berharap menjadi salah satunya di sana. Dan saya rasa memang demikian," kata Nani dikutip
mnautd.com,
Jumat, 1 November 2013.


Nani mengungkap sosok idola yang berusaha ditirunya pada masa lalu. Dan pemain yang dimaksud adalah seniornya di Timnas Portugal, Deco de Souza.


"Saya selalu ingin bermain layaknya Deco. Dulu saya sering tampil di lapangan tengah dan mengenakan nomor punggung 10. Bagi saya dia yang terbaik," ungkap pemain 26 tahun itu.


Nani diketahui bergabung dengan 'Setan Merah' sejak 2007 silam. Kariernya di sana pun sempat mengalami pasang surut. Bahkan beberapa waktu lalu tersiar rumor MU berpikir untuk melepas mantan punggawa Sporting Lisbon tersebut ke klub lain.


Untuk menyimak berita menarik lainnya,
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya