Gerrard Berambisi Jadi Pelatih Liverpool Setelah Pensiun

Steven Gerrard Bersantai di Hotel Mulia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola - 
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Steven Gerrard berharap bisa menjadi manajer Liverpool setelah gantung sepatu nanti. Dia mengaku masih sulit meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya itu meski telah pensiun.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Gelandang bertahan 33 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Tapi tampaknya, pemain jebolan Akademi Liverpool itu telah memiliki gambaran setelah memutuskan pensiun nanti.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Melatih Liverpool menjadi opsi pertama sang kapten. "Bila saya dinilai mampu mengelola tim saya akan mempertimbangkan pilihan menjadi pelatih," ungkap Gerrard dilansir dari Metro.


Jika terus didorong untuk menjadi pelatih Liverpool dalam rentang waktu 10 sampai 20 tahun ke depan, Gerrard menegaskan, "Tentu saja saya akan mempertimbangkannya dengan sangat serius."


Meski demikian, Gerrard menyadari, sukses sebagai pemain terkadang tidak berbanding lurus saat menjadi pelatih. Menurut dia, profesi pelatih lebih menantang dibanding pemain.


"Hanya karena Anda telah menjadi pemain sukses, bukan berarti Anda bisa berhasil bisa selalu membawa tim ke puncak," kata Gerrard.


Untuk berita menarik lainnya klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya