Nani Tertarik Pindah ke Spanyol

Luis Nani kala bermain untuk Manchester United.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pemain sayap Manchester United, Luis Nani berniat pindah ke Spanyol. Pemain yang baru saja memperpanjang kontrak dengan MU awal musim ini dikabarkan jengah karena posisinya mulai digeser pemain muda MU Adnan Januzaj.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain 26 tahun itu kerap dicadangkan David Moyes. Dari 11 pertandingan MU di Permier League musim ini, Nani hanya diturunkan di lima laga tanpa mencetak satu gol pun. Sementara Januzaj telah tampil di enam laga dengan sumbangan 2 gol.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Marca melaporkan perwakilan Nani telah mengirim sinyal kepada sejumlah klub besar Spanyol jelang bursa transfer Januari mendatang. Dan tiga klub Spanyol, Valencia, Villarreal dan Atletico Madrid tertarik menggunakan jasa Nani.


Selain gagal bersaing dengan Januzaj, Nani juga disinyalir mulai jengah dengan sikap fans MU yang kerap mencemoohnya karena dianggap belum menampilkan performa terbaiknya. Salah satunya saat MU melawan Stoke City pada akhir Oktober lalu.


Dalam pertandingan yang berkesudahan 3-2 tersebut, Nani memulai laga sejak menit pertama. Nani yang tampil tidak sesuai harapan kemudian digantikan dengan Januzaj di menit 58. Saat di tarik keluar, beberapa fans meneriakkan “boo” kepada Nano. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya