Fabregas: Gol Terbaik Saya Bersama Arsenal

Cesc Fabregas
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Kenangan Cesc Fabregas langsung kembali ke 2008 saat ia disodori pertanyaan mengenai gol terbaik dalam kariernya. Gelandang timnas Spanyol yang kini memperkuat Barcelona ini masih menempatkan golnya bersama Arsenal sebagai yang terbaik.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Saat itu, Arsenal bersua AC Milan di babak 16 besar Champions League. Setelah bermain imbang 0-0 di leg 1, Arsenal berhasil meraih kemenangan penting 2-0 lewat gol pembuka dari Fabregas. Ini menjadi gol favorit Fabregas.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Momen terindah dalam karier saya terjadi ketika kami (Spanyol) menjuarai Piala Dunia dan semua trofi yang saya menangkan bersama Barcelona. Tapi, gol terbaik saya terjadi saat melawan Milan di San Siro bersama Arsenal," kata Fabregas dilansir Soccerway.


Gol cantik itu tercipta lewat tendangan jarak jauh Fabregas setelah sebelumnya melewati Gennaro Gattuso. Bola mendatar hasil sepakan Fabregas berhasil menghujam sisi kanan dalam gawang Milan.


Dalam sesi tanya jawab dalam akun facebooknya itu, Fabregas juga membeberkan beberapa rahasia termasuk makanan favoritnya. "Saya suka pergi ke restoran dan makan sushi," ujar Fabregas.


Fabregas kembali dipulangkan ke Camp Nou pada Agustus 2011 dengan nilai transfer sebesar 35 juta poundsterling. Bersama Barcelona, Fabregas telah mengoleksi satu gelar La Liga, satu Copa del Rey dan dua Piala Super Spanyol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya