Kalahkan Chelsea, Stoke City Percaya Diri Bisa Singkirkan MU

Penyerang Stoke City, Peter Crouch (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Stoke City, Peter Crouch, mengatakan timnya tidak perlu takut menghadapi Manchester United. Kamis besok, Stoke City akan bertandang ke Old Trafford menghadapi MU di babak perempat final Piala Capital One.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Ini sudah memasuki babak delapan besar. Menghadapi MU di Old Trafford, kami semua melihat memiliki kesempatan melaju ke babak semifinal," kata mantan striker timnas Inggris itu seperti dilansir
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Tribal Football .


"Kami yakin bisa. Kami telah menunjukkan kemampuan kami di Old Trafford (saat kalah tipis 2-3 pada Oktober lalu di Premier League). Saat itu kami hanya tidak beruntung gagal menang dan tidak meraih satu poin pun."


Kepercayaan diri Crouch juga bertambah setelah awal Desember ini Stoke City sukses mengalahkan skuad lengkap Chelsea di ajang Premier League. Saat itu, Stoke City menang 3-2 di laga yang digelar di Brittania Stadium.


Sehingga dia tidak memusingkan apakah MU akan turun dengan kekuatan penuh atau menyimpan sejumlah pemain terbaiknya. "Mudah-mudahan kami bisa bermain sebaik mungkin seperti saat mengalahkan Chelsea."


"Saya tidak tahu apakah MU akan mengistirahatkan pemain terbaik mereka, tapi jika kami bisa mengalahkan skuad lengkap Chelsea, maka kami kamu juga bisa mengalahkan tim manapun." (ren)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya