Terlalu Sering Nonton MU, Ferguson Disindir Barton

Joey Barton berpose dengan seragam anyar timnas Inggris
Sumber :
  • Twitter Joey Barton @Joey7Barton

VIVAbola – Kehadiran Sir Alex Ferguson di hampir setiap pertandingan yang dilakoni Manchester United, ternyata menjadi perhatian gelandang Queens Park Rangers, Joey Barton. Menurut Barton, mantan arsitek Setan Merah itu kurang menikmati masa pensiun, yang seharusnya dihabiskan bersama keluarga.

Bukan hanya itu, kehadiran Ferguson juga dianggap berpotensi memberikan tekanan bagi David Moyes, manajer anyar United. Mantan pemain Newcastle United ini menyarankan agar Fergie membiarkan Moyes bekerja dengan tenang di pinggir lapangan tanpa merasa sosok yang lebih besar mengintainya. Bahkan, Barton menganalogikan Ferguson seperti karakter fiksi jahat, Grim Reaper.

“Fergie hadir lagi. Mengintai dalam kegelapan seperti GrimReaper. Saya merasa DM (David Moyes) terkena peluru, dan dia (Fergie) muncul untuk menyelamatkan harinya,” tulis Barton dalam akun Twitter miliknya, @Joey7Barton, seperti dilansir 101greatgoals, Rabu 8 Januari 2014.

Ferguson memang terbilang cukup sering menonton langsung pertandingan Setan Merah di stadion, baik kandang maupun tandang. Menurut Barton, untuk apa Ferguson pensiun sebagai manajer, jika dia ternyata belum bisa sepenuhnya benar-benar pergi. Sambil menyindir, Barton menyuruh pria asal Skotlandia berusia 72 tahun itu untuk pergi liburan daripada terus-menerus menyibukkan diri menonton langsung laga United.
 
“Apa poin dia (Ferguson) memutuskan pensiun. Dia hadir di setiap pertandingan. Pergilah berlibur. Bermain golf. Menghabiskan waktu dengan keluarga Anda. Atau teman-teman wanitamu yang sibuk #fergie,” tulis Barton lagi dalam akun Twitter-nya.

Ferguson juga hadir dalam pertandingan semifinal leg 1 Capital One Cup antara Sunderland kontra United pada dini hari tadi WIB di Stadium of Light. Dalam laga tersebut, Setan Merah takluk 1-2 dari The Black Cats. Itu merupakan kekalahan ketiga United secara beruntun. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016