Manusia Tercepat Sejagat Ejek Arsenal Usai Diimbangi MU

Usain Bolt (kiri) dan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • thesun.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manusia tercepat sejagat yang juga fans berat Manchester United, Usain Bolt, mengejek rekor buruk Arsenal setiap bersua MU melalui akun twitter. Kicauannya itu ditulis usai Arsenal diimbangi MU 0-0 di Emirates Stadium, Kamis dinihari.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bolt dikenal sebagai fans fanatik MU. Pemecah rekor lari 100 meter dan peraih medali emas Olimpiade 2012 London ini bahkan pernah minta menjalani ujicoba untuk masuk skuad Setan Merah di era Sir Alex Ferguson.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"Biarlah rekor yang menunjukkan. Meski MU dalam kondisi terburuk, Arsenal tidak pernah bisa mengalahkan kami musim ini," tulis atlet berusia 27 tahun asal Jamaika tersebut melalui akun twitternya.


Kicauan Bolt mengacu hasil pertemuan kedua tim. Meski MU sedang terpuruk di papan tengah klasemen, namun skuad besutan David Moyes selalu sulit dikalahkan oleh Arsenal yang sempat memuncaki klasemen Premier League musim ini.


Di pertemuan pertama pada 3 November 2013 lalu di Old Trafford, Setan Merah berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor tipis 1-0. Sedangkan pada pertemuan kedua di Emirates berakhir imbang tanpa pemenang.


Namun, kicauan Bolt langsung dibalas jurnalis Inggris, Pier Morgan, yang mengejek posisi buruk MU di klasemen. "7th". MU memang saat ini masih terdampar di posisi 7 klasemen sementara dengan 42 poin. Sementara itu, Arsenal ada di peringkat 2 dengan 56 poin. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya