Pekan Ini, Manchester City Dihadang MU dan Arsenal

Gelandang ManCity, Yaya Toure (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Gelandang Manchester City Yaya Toure mengatakan peluang juara timnya bakal ditentukan di dua laga penting yang akan dilakoni timnya pekan ini. The Citizens akan menghadapi MU tengah pekan ini disusul melawan Arsenal pada akhir pekan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Kedua pertandingan ini sangat penting. Kami harus tampil lebih tajam, cerdas dan kuat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami punya armada dan tim yang mumpuni," kata pemain asal Pantai Gading itu dilansir Tribal Football.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Toure mengungkapkan, enggan terkecoh dengan situasi buruk yang dialami MU dan Arsenal. MU pekan lalu baru saja dihajar Liverpool 0-3. Sementara Arsenal pekan lalu dipermalukan Chelsea enam gol tanpa balas.


"MU tidak cukup bagus saat ini, tapi kami harus waspada melawan mereka. Juga Arsenal, setelah kalah 0-6 dari Chelsea, mereka sangat lapar dan ingin memulihkan kepercayaan fans mereka," kata mantan pemain Barcelona ini.


ManCity saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 63 poin. Tertinggal enam poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen. Tapi The Citizens berpeluang memuncaki klasemen karena masih mengantongi tiga partai tunda.


"Jika kami bisa memenangi semua laga, itu akan menjadi sesuatu yang bagus buat kami. Tapi kami sadar ini akan menjadi sesuatu yang sulit. Semua tim yang berada di posisi bawah akan bertarung mati-matian demi bertahan di kompetisi ini." (adi)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya