Liverpool Dapatkan Kiper untuk Pesaing Mignolet

Kiper Bolton Wanderers, Adam Bogdan
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-  Liverpool resmi mendapatkan kiper berpengalaman Bolton Wanderers, Adam Bogdan. Pemain 27 tahun ini telah sepakat bergabung dengan The Reds dengan status bebas transfer.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Bogdan akan bergabung ke Anfield pada 1 Juli 2015 setelah kontraknya bersama Bolton berakhir. Bogdan bisa menjadi pesaing kuat untuk Simon Mignolet, usai Liverpool melepas Brad Jones.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Liverpool FC dengan senang hati mengumumkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Adam Bogdan. Sang kiper akan bergabung dengan klub dengan bebas transfer pada 1 Juli, usai kontraknya bersama Bolton Wanderers habis," demikian bunyi pernyataan resmi Liverpool.


Bogdan memiliki banyak pengalaman bersama Bolton. Tercatat sejak bergabung pada 2007, dia sudah tampil 105 kali bersama The Trotters. Bolton sendiri sudah mendatangkan Ben Amos dari Manchester United dengan gratis, untuk menggantikan posisi Bogdan.


Bogdan sudah mencatat 19
caps
bersama Timnas Hungaria. Dia termasuk dalam skuad Hungaria yang akan  tampil di Kualifikasi Piala Eropa 2016, akhir pekan ini.


Bogdan menjadi pemain ketiga Liverpool yang bergabung di musim panas ini. Sebelumnya, The Reds sudah mendapatkan James Milner dari Manchester City dan Danny Ings dari Burnley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya