Depay Bocorkan Transfer 'Penyerang Misterius' MU

Pemain Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters / Anthony Bolante Livepic

VIVA.co.id - Louis van Gaal pernah mengucap jika Manchester United masih akan memboyong penyerang baru di bursa transfer awal musim. Pelatih asal Belanda ini membidik penyerang anyar guna menambah kekuatan di lini depan Setan Merah, sepeninggal Robin van Persie dan Radamel Falcao.

"Kalian harus menunggu dan melihat. Periode transfer juga masih dibuka sampai Agustus atau 2 September," kata Van Gaal dilansir Mirror, dalam berita sebelumnya.

Meski sudah memberi pernyataan seputar keinginannya mendatangkan penyerang baru, Van Gaal enggan menyebut siapa penyerang baru yang akan dipinangnya.

Menyusul komentar Van Gaal, sejumlah nama dikaitkan dengan MU. Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Karim Benzema, Thomas Mueller, Robert Lewandowski, hingga Cristiano Ronaldo, adalah nama-nama juru gedor elite Eropa yang dihubungkan dengan MU.

Terkait rumor ini, pemain anyar MU, Memphis Depay, memberikan sebuah bocoran nama yang jadi 'penyerang misterius' MU musim ini. Ia adalah bomber Everton asal Belgia, Romelu Lukaku.

Dilansir Sportsmole, Depay mengunggah fotonya bersama Lukaku via akun Instagram miliknya. Meski masih samar, Depay menulis 'sampai jumpa' kepada Lukaku.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya dan @romelulukakubolingoli10 dalam sebuah percakapan. Sampai jumpa B," tulis Depay via Instagram.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Nama Lukaku sebenarnya juga jadi salah satu yang dikaitkan dengan MU. Dalam berita sebelumnya, Lukaku dan Depay juga sempat pergi berlibur bersama, dan menimbulkan spekulasi baru. Namun demikian, masih harus ditunggu, apakah benar Romelu Lukaku adalah sosok transfer 'penyerang misterius' yang akan diboyong MU. (one)
Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022