Hancurkan Hull City 4-0, Arsenal ke Perempat Final Piala FA

Pemain Arsenal rayakan kemenangan atas Hull City
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal akhirnya memastikan langkahnya ke babak perempat final Piala FA usai menang telak 4-0 atas Hull City dalam laga replay hari Selasa, 8 Maret 2016 atau Rabu dini hari WIB.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Setelah unggul 1-0 di babak pertama, Arsenal tak mampu dibendung oleh Hull pada paruh kedua dan sukses menambah dua gol untuk pastikan langkah mereka ke babak berikutnya.

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Olivier Giroud sukses mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut di menit ke-71. Menerima umpan Theo Walcott, penyerang Arsenal itu tinggal menyontek bola untuk membuat skor jadi 2-0.

Selang enam menit, giliran Walcott yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol ketika tersebut dimulai lewat aksi individu brilian Joel Campbell sebelum operannya mampu dituntaskan dengan sempurna ke pojok gawang.

Dalam 10 menit terakhir, Arsenal terus mengurung pertahanan Hull untuk menambah gol sampai akhirnya tercipta gol keempat menit ke-88.

Walcott berhasil mencetak gol keduanya, plus satu assist meski sebenarnya tampil tidak begitu impresif. Tendangannya sempat membentur Alex Bruce dan akhirnya menipu kiper hingga masuk ke gawang Hull. Skor 4-0 akhirnya bertahan sampai bubaran.

Dengan kemenangan ini, Arsenal akan menghadapi Watford pada babak perempat final Piala FA yang bakal digelar 13 Maret 2016 mendatang. The Gunners bakal jadi tuan rumah pada laga tersebut.

Susunan Pemain:
Arsenal: Ospina, Chambers, Mertesacker, Gabriel, Gibbs, Flamini, Elneny, Walcott, Iwobi, Campbell, Giroud.

Hull City: Jakupovic, Bruce, Maguire, Davies, Odubajo, El Mohamady, Meyler, Huddlestone, Diame, Powell, Diomande
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya