Rumor Mourinho Gantikan Van Gaal, Kiper MU Salahkan Media

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id –  Manchester United dikabarkan siap mendepak manajernya, Louis Van Gaal. Tak puas dengan performanya menjadi alasan utama MU memutuskan hal tersebut dan Jose Mourinho menjadi kandidat terdepan yang di rekrut MU untuk menggantikan sang Meneer.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kabar ini manjadi pembicaraan hangat media Inggris. Namun, kiper MU, Joel Pereira, tak menanggapi serius masalah tersebut.

Dilansir Express, Pereira malah menyalahkan media. Ia menegaskan bahwa dukungannya masih ditujukan kepada sang Meneer.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Sejujurnya, yang banyak membicarakan kabar ini adalah media-media, sedangkan para pemain tidak. Manajer kami sekarang adalah Van Gaal," kata Pereira.

"Dia mencapai hasil yang bagus dan kontraknya berakhir pada 2017. Tak baik bagi saya untuk membicarakan kandidat untuk menggantikannya," lanjut kiper 19 tahun ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kabar The Special One menggantikan peran Van Gaal sebenarnya sempat meredup. Sebab, MU menyebut nama Pep Guardiola sebagai target utamanya, namun setelah kabar konfirmasi Pep telah menerima tawaran sebagai manajer Manchester City, nama Jose kembali mencuat.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022