MU Bakal Jadikan Mourinho Manajer Termahal di Inggris

Jose Mourinho (tengah)
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id - Masa depan Jose Mourinho terus menimbulkan spekulasi. Mantan manajer Chelsea ini terus dikaitkan dengan Manchester United, dan kabarnya akan menukangi Setan Merah di musim depan.

Menurut laporan The Sun, MU bakal memberikan gaji yang fantastis untuk Mourinho. Setan Merah ingin menjadikan manajer asal Portugal ini sebagai manajer dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah sepakbola Inggris.

Tak tanggung-tanggung, Setan Merah menyiapkan dana £60 juta atau setara Rp1,12 triliun untuk kontrak selama 3 tahun. Itu artinya, Mourinho akan menerima gaji  £20 juta per tahun.

Diyakini, MU menawarkan gaji fantastis untuk menyaingi rival sekota, Manchester City. The Citizens dipastikan memberikan gaji £15 juta per tahun, untuk Pep Guardiola yang akan melatih di musim depan.

Namun, rumor soal Mourinho masih simpang siur. Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini juga sempat dikaitkan dengan Arsenal.

The Gunners disebut sedang mendekati Mourino, untuk menjadi pengganti Arsene Wenger. Pemilik klub diklaim sudah bosan, dengan cara Wenger menangani Arsenal, yang terlihat tidak terlalu berambisi meraih banyak trofi setiap musim.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022