MU Lawan Spurs, Valencia Malah Sedih

Bek Manchester United, Antonio Valencia (kiri)
Sumber :
  • Daily Express

VIVA.co.id – Manchester United terjadwal menghadapi duel panas, ketika bertemu Tottenham Hotspur di pekan ke-33 premier League, Minggu 10 April 2016. Jelang pertandingan, pemain Setan Merah, Antonio Valencia  mengaku sedih.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir situs resmi klub, pemain asal Ekuador ini mengaku sedih menghadapi Tottenham. Sebab, lawannya adalah tim yang sedang merebutkan juara Premier League.

Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi Manchester United. Ya, mereka saat ini malah berjuang untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Menarik untuk tempat di Liga Champions musim depan. Dan, ketika kami melawan tim yang sedang berupaya mendapatkan juara, ini menjadi pertandingan besar," kata Valencia.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik. Tetapi, menjadi sedikit sedih karena saya pikir kami seharusnya juga berjuang untuk hal tersebut," lanjut sang pemain.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pekan ke-32 Premier League, Setan Merah duduk di peringkat kelima dengan raihan 53 poin. Target empat besar menjadi tujuan utama mereka cukup realistis, mengingat mereka hanya terpaut satu angka dari peringkat empat yang dihuni oleh Manchester City. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022