Ini Alasan Mourinho Gagal di Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Hengkangnya Jose Mourinho dari Chelsea masih menjadi perbincangan. Kali ini, mantan pemain The Blues, Filipe Luis yang angkat suara mengenai hal tersebut.

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Luis mengungkapkan alasan Mourinho gagal bersama London Biru. Menurut dia, Jose terlalu memaksa para pemainnya untuk tampil maksimal setiap saat. "Membicarakan mengenai Mourinho selalu menimbulkan kontroversi dan intrik. Tapi dia adalah pelatih yang sangat bagus," kata Luis, seperti dilansir Sportsmole.

“Dia selalu mencoba mengambil titik maksimal setiap pemain. Saya pikir itulah yang menjadi alasan dia kehilangan permainan. Karena beberapa pemain tidak bisa mengatasi hal ini," lanjut pemain PSG ini.

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

Jose gagal menunjukan performa terbaiknya ketika menangani The Blues di musim 2015/2016. Dia bahkan sempat melengserkan tim London Biru hingga menghuni papan bawah Premier League. Ia kemudian dipecat dan digantikan oleh Guus Hiddink.

Ia resmi hengkang dari Chelsea di Desember 2015 lalu. Di akhir musim dia di rumorkan akan menggantikan peran Louis Van Gaal sebagai manajer Manchester United.

Roma Gagal Menang 3 Laga Beruntun, Jose Mourinho Frustrasi Berat

(mus)

 

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Jose Mourinho tidak bisa mendampingi langsung AS Roma dari tepi lapangan saat melawat ke markas Spezia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022