Klopp: Kami Menang tapi Merasa Sedih

Pemain Liverpool, Divock Origi, saat alami cedera
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan cedera pergelangan kaki yang menerpa Divock Origi, memberikan kesedihan bagi timnya. Padahal The Reds baru saja meraih kemenangan dalam laga derby Merseyside yang berlangsung dini hari tadi.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Bos Liverpool berharap striker Belgia itu tidak mengalami cedera serius. Dia juga mendoakan agar Origi bisa segera kembali dalam waktu dekat. 

Bintang muda Liverpool itu mencetak satu gol pada babak pertama. Namun, dirinya tidak bisa melanjutkan pertandingan karena menerima tekel keras dari Ramiro Funes Mori pada menit ke-50 dan digantikan oleh Daniel Sturridge.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Funes Mori sendiri langsung dikartu merah atas pelanggaran yang dilakukannya. Hal itu membuat kubu The Reds menjadi semakin leluasa untuk menggempur pertahanan Everton.

"Biasanya setelah menang 4-0, saya tidak bisa menghilangkan senyum dari wajah saya tapi kita harus melihat apa yang terjadi. Ini adalah salah satu bayangan yang terjadi dalam pertandingan," ujar manajer asal Jerman seperti dilansir Mirror.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Setiap orang yang melihat kejadian itu berpikir bahwa itu patah, tetapi sebenarnya tidak. Saya pergi ke ruang medis dan melihat dia sedang tersenyum," lanjut dia.

Origi, yang baru berulang tahun ke-21 pada Senin kemarin, 18 April 2016, telah mencetak 5 gol dalam 5 laga terakhirnya bersama The Reds. Dua diantaranya dicetak saat melakoni laga perempatfinal Liga Europa melawan Borussia Dortmund.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya