Jelang Lawan Newcastle, Liverpool Dapat Kabar Baik

Striker Liverpool, Danny Ings
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Kabar baik menghampiri kubu Liverpool jelang laga melawan Newcastle United. Penyerang mudanya, Danny Ings, dilaporkan dapat segera kembali ke lapangan hijau sebelum musim ini berakhir. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Ings diketahui telah menepi sejak Oktober tahun lalu akibat menderita cedera lutut. Padahal dia baru bermain sebanyak tujuh pertandingan di semua ajang sebelum terkena cedera.

Kabar tersebut diungkapkan sendiri oleh manajer Juergen Klopp. Dia menjelaskan bahwa pemain 23 tahun sudah bisa kembali dalam waktu dekat.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

"Danny Ings sudah berada di jalur yang benar setelah menderita cedera serius, tetapi dia belum bisa kembali dalam latihan tim sekarang," kata Klopp seperti dilansir Soccerway, Sabtu 23 April 2016.

"Mungkin dua minggu lagi, saya blm terlalu yakin, itu sekitar empat atau lima hari lalu sejak seseorang mengirimkan email kepada saya bahwa masih perlu waktu dua minggu sampai Ings bisa berlatih kembali bersama tim," sambungnya.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Klopp mengakui sampai sekarang dia belum tahu apakah mantan pemain Burnley itu bisa bermain musim ini atau tidak. Semuanya tergantung seberapa cepat masa pemulihan yang diperlukannya.

Selain itu, manajer asal Jerman itu juga membahas tentang cedera Emre Can. Dia tetap berpikir positif meskipun Can menderita cedera pergelangan kaki saat timnya menang melawan Borussia Dortmund dalam laga perempatfinal Liga Europa.

"Pemulihannya berjalan baik. Mungkin masih perlu waktu tetapi saya tidak akan mengatakannya sekarang. Yang pasti dia dalam keadaan baik," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya