Hiddink: Sukses Leicester Bakal Berlanjut Musim Depan

Manajer Chelsea, Guus Hiddink.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memprediksi kesuksesan Leicester City tak akan menjadi fenomena sesaat. The Foxes dinilai bakal kembali tampil bagus di musim depan.

MU Permanenkan Solskjaer, Rekornya Masih Kalah Dibanding Hiddink

"Mereka tak takut berjuang untuk merebut gelar. Itu mengagumkan. Jika mereka tetap tak kenal rasa takut, mereka akan bisa kemballi bersaing (di musim depan)," ujar Hiddink seperti dilansir Soccerway.

Leicester saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 76 poin dari 35 pertandingan. Armada Claudio Ranieri unggul 7 poin dari Tottenham Hotpsur yang ada di urutan 2.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Leicester tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara musim ini. Mereka wajib menekuk Manchester United di Old Trafford, Minggu, 1 Mei 2016.

Hal ini berbeda dengan Chelsea. Berstatus sebagai juara bertahan, The Blues malah bercokol di posisi 9 dengan 47 poin dari 34 pertandingan.

Guus Hiddink Kembali Jadi Pelatih di Asia

Chelsea tertinggal 29 poin dari Leicester yang ada di posisi puncak. Tentunya, mereka perlu bekerja keras musim depan di bawah kendali pelatih anyar, Antonio Conte. (ase)
 

Guus Hiddink saat menangani Chelsea

Heboh April Mop, Guus Hiddink Disebut Tangani Timnas Indonesia

Lelucon April Mop sempat menghebohkan sepakbola Indonesia pada 2009 silam. Guus Hiddink disebut tangani Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2021