Ibunda Bintang Leicester Larang Anaknya Pindah ke Barcelona

Winger Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Ibunda dari Riyad Mahrez ikut mengomentari rumor ketertarikan klub-klub Eropa kepada anaknya. Sang Ibu meminta Mahrez untuk tidak meninggalkan Leicester City, klub yang sudah membesarkan namanya.

Kata Riyad Mahrez Usai Bikin Gol Perdana untuk Al Ahli

Mahrez memang menjadi salah satu sosok sentral di balik kesuksesan The Foxes di musim ini, hingga berada di posisi terdepan dalam meraih gelar juara Premier League. Mahrez sejauh ini sudah mencetak 17 gol.

Kondisi tersebut membuat pemain berusia 25 tahun itu dilirik oleh klub-klub besar di Eropa, seperti Barcelona, Paris Saint-Germain hingga Real Madrid. Namun, sejauh ini Barca yang dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Manchester City Incar Bintang West Ham United

Akan tetapi, ibunda Mahrez tak ingin anaknya pergi meninggalkan Inggris. Dia ingin Mahrez terus meniti karier bersama tim asuhan Claudio Ranieri, sebab Leicester menjadi tim yang paling cocok dengannya.

"Saya benar-benar berharap Riyad bertahan di Leicester. Mereka sudah membuka pintu sukses untuknya. Mereka adalah klub yang sempurna untuknya, jadi itulah mengapa saya ingin anak saya terus melanjutkan kariernya bersama mereka dan bertahan di Inggris,” kata sang ibu.

Manchester City Ditinggal Pemain Lagi, Riyad Mahrez Resmi Gabung Al Ahli

“Saya ingin ia bertahan dan mengatakan padanya untuk melakukan itu. Inggris adalah negara di mana ia berhasil membuat namanya dikenal banyak orang dan dianggap sebagai pemain terbaik. Ia beradaptasi dengan baik di sana. Meski ia yang nantinya akan membuat keputusan akhir, saya akan senang jika ia terus bertahan,” tuturnya dilansir The Sun.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Ada beberapa bintang sepakbola dunia yang menjalani ibadah puasa. Meskipun di tengah jadwal latihan dan padat, mereka tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang musli

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024