Mengaku Kalah, Pochettino: Selamat untuk Leicester City

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur ditahan imbang Chelsea dengan skor 2-2 di pekan ke-36 Premier League, Selasa dini hari, 3 Mei 2016. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino langsung memberikan selamat untuk Leicester City.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

"Selamat untuk Leicester, Claudio Ranieri, semua pemain, staf dan juga pendukung. Musim yang luar biasa dan mereka pantas mendapatkan gelar juara," kata Pochettino.

Bermain di Stamford Bridge, Spurs tampil impresif dari menit awal. Mereka mencetak dua gol di babak pertama melalui Harry Kane dan juga Heung Min Son.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Chelsea tak tinggal diam. Mereka bangkit dengan mencetak dua gol penyeimbang melalui Gary Cahill di menit ke-58 dan Eden Hazard di menit ke-83.

Dilansir ESPN, Spurs mengakhiri persaingan untuk meraih gelar juara Premier League 2015/2016 dengan Leicester City. Ya, berselisih 7 poin dengan dua pertandingan tersisa di Premier League menjadi tanda bahwa The Foxes layak menjadi bintang musim ini.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Lebih lanjut, Pochettino menyebut ambisinya untuk meraih gelar Premier League musim depan. "Musim depan, kami harus lebih baik dari musim ini. Kami akan mencoba untuk mendapatkan gelar juara lagi," lanjutnya.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022