Resmi, Pochettino Perpanjang Kontrak dengan Spurs

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Sempat tersiar kabar bahwa manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino akan meninggalkan Spurs dan menakhodai Manchester United musim depan. Namun kabar tersebut terbantahkan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pernyataan ini datang setelah kabar mengenai perpanjangan kontrak sang manajer dengan Tottenham. Ya, dia resmi menandatangani kontrak baru dengan Spurs hingga 2021 mendatang.

Sebelumnya sang manajer kedapatan melakukan pertemuan dengan Sir Alex Ferguson, 2 hari lalu. Dan banyak pihak menyimpulkan bahwa Pochettino akan menggeser Jose Mourinho sebagai pengganti Louis Van Gaal.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami percaya ini adalah sebuah permulaan. Kami memiliki rencana panjang dan percaya bisa mencapai sesuatu yang besar di sini," kata Pochettino, seperti dilansir BBC.

"Klub ini punya modal yang cukup baik. Kami melanjutkan persaingan di dua kompetisi yaitu Premier League dan di kompetisi Eropa.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dia dilaporkan menandatangani kontrak hingga 2 tahun ke depan. Sebelumnya dia mendapatkan kontrak hingga 2019 dan kali ini kontraknya diperpanjang hingga 2021 mendatang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022