Cara Unik Dortmund saat Umumkan Gundogan Gabung ManCity

Ilkay Gundogan
Sumber :

VIVA.co.id – Ilkay Gundogan sudah resmi hengkang dari Borussia Dortmund. Musim depan gelandang berdarah Turki itu akan membela Manchester City.

Bersama ManCity, Guendogan Berharap Bisa Bawa Banyak Trofi

Manajemen ManCity berhasil memboyong Gundogan dengan nilai transfer £21 juta atau setara Rp286 Miliar. Pemain 25 tahun ini diikat kontrak empat tahun di Etihad Stadium.

Pemain timnas Jerman tersebut sekarang tercatat sebagai pembelian perdana The Citizens di bawah asuhan manajer anyar Pep Guardiola. Diketahui sang pelatih juga baru tiba dari Bayern Munich.

Guardiola Pastikan Guendogan Tak Cedera Serius

Pihak Dortmund yang mengkonfirmasi langsung kepindahan pemainnya tersebut. Cuma cara mereka agak bikin 'keki' ManCity.

"Dortmund dan Gudogan akan berpisah untuk ke depan. Sang gelandang yang kini mengalami cedera lutut, akan meninggalkan tim peraih gelar Bundesliga delapan kali pada musim panas untuk bergabung dengan Manchester City, yang menutup musim kemarin dengan finish di posisi keempat," tulis Dortmund dalam pengumumannya, dikutip 101 Great Goals.

Gelandang ManCity Guendogan Terancam Absen Panjang

Ya, Anda sudah pasti tahu bagian mana yang agak membuat kubu ManCity kurang nyaman. Tentu saja penjelasan soal cedera Gundogan serta posisi 'Si Manchester Biru' di klasemen Premier League.

Gundogan (kiri) and Ozil bertemu Presiden Jerman, Frank-Walter Steinmeier di istana presiden di Berlin. - GERMAN PRESIDENCY VIA EPA

Ozil dan Gundogan bertemu dengan Presiden Jerman

Mereka dikritik karena sebelumnya bertemu dengan Presiden Turki.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2018