Gara-gara Pogba, Pemain Ini Diburu Juventus dan MU

Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko.
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Isu kepindahan Paul Pogba ke Manchester United membuat kubu Juventus panik. Manajemen Juve akhirnya langsung berburu pemain pengganti demi mengantisipasi hengkangnya Pogba.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Juve saat ini diketahui sedang mendekati gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko. Dilansir Le10Sport, Juve menilai gaya main Sissoko sangat cocok untuk mereka. Ketertarikan Juve terhadap Sissoko meningkat seiring penampilan impresifnya bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Si Nyonya Tua tak sendiri dalam perburuan Sissoko. Manchester United diketahui juga tertarik mendatangkan pria 26 tahun tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Uniknya, alasan MU ingin mendatangkan Sissoko sama dengan Juve, karena Pogba. Setan Merah menilai Sissoko merupakan pengganti yang pas jika nantinya gagal mendatangkan Pogba.

Peluang Sissoko hengkang dari Newcastle cukup besar. Sebab, dia tak bersedia bermain di Divisi Championship dan mengidamkan berlaga bersama klub yang tampil di Liga Champions.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Newcastle membanderol Sissoko sebesar €20 juta atau senilai Rp291 miliar. Kubu The Magpies menegaskan tak ingin melepas Sissoko dengan harga yang lebih rendah.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022