Ibrahimovic Langsung Tampil di Derby Manchester Pekan Depan?

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic akan bergabung dengan skuat Manchester United pada pekan depan. Dengan demikian, Ibra bisa ikut dalam lawatan MU ke China.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di Negeri Tirai Bambu, MU akan melakoni dua pertandingan bertajuk International Champions Cup (ICC). Pada 22 Juli 2016, MU akan menghadapi Borussia Dortmund di Shanghai Stadium.

Tiga hari setelahnya, Setan Merah harus menghadapi rival sekotanya, Manchester City. Duel akan digelar di Beijing National Stadium.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dilansir Manchester Evening News, andai Ibra datang pada awal pekan, dia punya waktu berlatih efektif selama empat hari sebelum pertandingan dimulai. Menjadi sedikit berisiko jika dia diturunkan di laga kontra Dortmund.

Sebab, kebugarannya hampir dipastikan belum mencapai level tertinggi. Bisa jadi, Ibra hanya bermain sebagai pengganti di laga tersebut.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Namun, peluang Ibra sebagai starter di pertandingan melawan ManCity cukup besar. Ibra punya banyak waktu berlatih demi mengembalikan kebugarannya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022