Klub Promosi Premier League Datangkan Bek Valencia

Antonio Barragan (kanan) gabung Middlesbrough
Sumber :
  • https://twitter.com/boro

VIVA.co.id – Klub promosi Premier League, Middlesbrough menjadi salah satu tim yang aktif di bursa transfer musim panas 2016-17 ini. Tim besutan Aitor Karanka ini baru saja mendapatkan bek kanan, Antonio Barragan dari Valencia.

Prandelli Usung Misi Kembalikan Valencia ke Liga Champions

Barragan telah menyelesaikan tes medis di The Boro, Jumat 15 Juli 2016. Pemain 29 tahun ini pun menandatangani kontrak 3 tahun di Riverside Stadium. Kedatangan mantan pemain Liverpool ini disambut baik oleh Karanka.

"Saya sangat senang dia (Barragan) telah bergabung. Dia adalah pemain yang sangat kami kenal, dan tambahan yang bagus untuk skuat kami," kata Karanka seperti dilansir situs resmi Middlesbrough.

Setelah CR7 & Messi, Griezmann Jadi 'Korban' Kiper Valencia

"Dia adalah pria yang baik. Dia bermain dalam banyak pertandingan di Valencia. Dia tahu negara ini dengan sangat baik karena dia pernah main di Liverpool saat masih muda. Dia pemain yang bagus untuk kami," tegas manajer asal Spanyol ini.

Barragan menjadi pemain keenam yang didatangkan Middlesbrough. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Bernardo (Sporting Gijon), Viktor Fischer (Ajax Amsterdam), Marten de Roon (Atalanta), Jordan McGhee (Heart of Midlothian), dan eks kiper Manchester United, Victor Valdes.

Duo Prancis Atletico Permalukan Valencia di Mestalla

Middlesbrough sepertinya masih belum berhenti. Mereka dikaitkan dengan mantan pemain Valencia lainnya, Alvaro Negredo.

Gelandang Middlesbrough, Marten de Roon

Tertinggal Kereta, Gelandang The Boro Diantar Rombongan Fans

Tidak ada jarak antara fans dan idola.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2016