Beckham Tak Sabar Lihat MU Berprestasi di Tangan Mourinho

David Beckham
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Datangnya Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United membuat publik Old Trafford optimistis menyambut musim 2016/2017 mendatang. Tak terkecuali, mantan bintang MU, David Beckham.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Skysports, Setan Merah seperti kehilangan sentuhan ajaibnya sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson, tahun 2013 lalu. Hal terburuk bagi MU setelah di musim 2016/2017 mendatang, mereka tak berlaga di Liga Champions.

Datangnya Mourinho untuk menakhodai MU menjadi harapan baru bagi Beckham. Dia yakin, Mourinho bisa bawa perubahan besar bagi publik Old Trafford.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami memiliki musim buruk di tiga sampai empat tahun ke belakang. Ini bukan gaya MU yang tidak menggunakan manajer seperti Sir Alex Ferguson di beberapa tahun belakangan," kata Beckham.

"Dengan Jose meninggalkan Chelsea dan sekarang kembali ke Premier League dengan MU, untuk saya ini adalah keputusan yang bagus. Saya pikir ini adalah awal mula yang bagus untuk MU," ujarnya menambahkan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manchester United dijadwalkan menghadapi dua laga berat di International Champions Cup (ICC). Mereka akan bertemu dengan Borussia Dortmund, Jumat, 22 Juli 2016 dan Manchester City, 25 Juli 2016.

(mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022