Mourinho Muak pada Pokemon

Ilustrasi Pokemon Go
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain-pemain Manchester United, telah menggunakan sebagian waktu mereka di masa pramusim, dengan berkeliling bersama ponsel mereka memainkan Pokemon Go. Situasi tersebut dengan cepat mengundang reaksi dari Jose Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dikutip dari Marca pada Senin 25 Juli 2016, Mourinho disebut muak dengan aktivitas para pemainnya berjalan-jalan mencari Pokemon. Dia pun melarang pemainnya, untuk menggunakan aplikasi Pokemon Go, 48 jam sebelum jadwal pertandingan melawan Manchester City di Beijing.

Namun, seorang sumber yang dekat dengan Mourinho mengatakan hubungannya dengan para pemain sangat bagus. Dia juga menginginkan para pemainnya bersenang-senang. "Hanya saja, dia butuh para pemainnya tetap fokus pada taktik, serta peningkatan dalam permainan tim."

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dia tidak mau para pemainnya memainkan Pokemon Go, yang dianggap merusak konsentrasi. Sayangnya, beberapa pemain disebut tetap menggunakan aplikasi, dan belum diketahui apakah Mourinho bakal menerapkan hukuman.

Mantan manajer Chelsea, itu sudah membuat masalah dalam tim, dengan mencopot nomor punggung Anthony Martial. Dia memberikan nomor sembilan pada Zlatan Ibrahimovic, yang segera ditanggapi Martial dengan tidak lagi menjadi pengikut akun resmi Manchester United di Twitter.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022