Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?

Kiper Arsenal, David Ospina.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA.co.id - Dengan iming-iming gaji tinggi, banyak pesepakbola Eropa kepincut untuk menjajal sepakbola Amerika Serikat. Beberapa nama besar lebih dulu merasakan Major League Soccer (MLS) seperti Steven Gerrard, Andrea Pirlo hingga David Beckham menjadi buktinya. 

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Bahkan, penjaga gawang Arsenal, David Ospina, juga mengaku tertarik untuk bermain di MLS. Tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup kemungkinan besar menjadi alasannya. 
 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Kedatangan Peter Cech ke Arsenal di musim 2015/2016 lalu memang berpengaruh besar pada kesempatan Ospina untuk bermain. Tercatat, dia hanya bermain di 4 laga Premier League musim lalu. 
 
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
"MLS sudah berkembang dalam berbagai sisi. Salah satunya adalah pembelian pemain besar," kata Ospina seperti dilansir Mlssoccer.
 
"Mereka akan membuat MLS berkembang lebih banyak. Mengapa tidak untuk ke sana? Liga ini sudah membuat banyak perkembangan," lanjutnya. 
 
Ospina bergabung dengan Arsenal dari Nice di musim 2014/2015 lalu. Dia dipercaya di 22 laga Premier League di dua musim terakhirnya bersama The Gunners. (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya