Ibrahimovic: Semua Orang Tunggu Debut Saya

Zlatan Ibrahimovic usai dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1 2013/14.
Sumber :
  • Dirtytackle.

VIVA.co.id - Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah tak sabar melakoni debut bersama timnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain asal Swedia ini berpeluang tampil saat MU menghadapi Galatasaray dalam laga persahabatan di Nya Ullevi, Goeteborg, Swedia, Sabtu, 30 Juli 2016 (Minggu dini hari WIB).

Ibra baru saja bergabung dengan Setan Merah, usai kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, dia absen saat MU melakoni tur pramusim di China. Kini, mantan pemain Inter Milan dan Juventus ini sudah tak sabar melakoni debut di tanah kelahirannya. Demikian juga seluruh fans MU.

"Semua orang sudah menunggu momen ini. Ada banyak yang berbicara soal ini, dan melakoni debut di negara saya akan terasa hebat. Saya pikir, fans menunggu saya untuk kembali dan mereka tak hanya menunggu juga, namun juga seluruh tim," kata Ibra pada MU TV.

"Mudah-mudahan, kami bisa memberikan laga yang bagus untuk fans, di saat persiapan ini. Kami harus fokus, untuk membangun kondisi fisik dan pendinginan. Kami harus memberikan apa yang fans inginkan," lanjut pemain 34 tahun ini.

Ibra sudah bergabung dengan latihan MU di pekan ini. Dia mengaku terkesan dengan manajer MU, Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan pada 2009.

"Telah terjadi hal-hal postif. Pemain MU terlihat sebagai pria yang baik, pemain berkualitas. Mereka berlatih sangat keras selama latihan dan sangat fokus," tutur Ibra.

"Pelatih. Dia sosok yang jelas. Dia mengatakan apa yang dia inginkan dan para pemain sanggup beradaptasi. Jadi, saat ini ada banyak hal positif," tegasnya.  (ase)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016