Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Eric Bailly
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Manchester United belum lama mendatangkan bek anyar asal Villareal, Eric Bailly. Sebelumnya sang pemain juga pernah ditaksir oleh rival sekota MU, Manchester City. 

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk
Setan Merah memboyong sang pemain dengan harga fantastis, 30 juta poundsterling (Rp513 miliar). Dia mendapat kontrak selama empat tahun dengan opsi tambahan selama dua tahun. 
 
Miris, Nasib Bek Manchester United
Sebelum MU mendapatkan sang pemain, ternyata ManCity juga pernah kepincut untuk memboyongnya. Uniknya, The Citizen kabarnya menawar Bailly jauh di bawah tawaran MU, yaitu 6 juta poundsterling (Rp102 miliar).
 
Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas
"Pep ingin memainkan bek tengah dan melihat Bailly jadi pilihan, namun gagal karena dia dalam kondisi yang tidak baik. ManCity kemudian terkejut dengan harga 30 juta poundsterling yang dibayar oleh MU untuk Bailly," kata salah satu sumber dari ManCity, seperti dilansir The Sun
 
"Pep punya target sendiri di bursa transfer. Dia ingin membawa John Stones dari Everton, semua orang tahu itu," lanjutnya. 
 
Bailly diketahui dipercaya di 47 penampilan sejak bergabung dengan Villareal di 29 Januari 2015 lalu. Dia kemungkinan besar akan bermain di laga perdana MU di Premier League musim 2016/2017 ketika Setan Merah dijadwalkan menghadapi Bournemouth, Minggu 14 Agustus 2016. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya