Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan tidak ingin menargetkan tim asuhannya hanya finis di posisi 4 besar Premier League musim ini. Dia ingin MU selalu meraih kemenangan dan kembali menjadi juara.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Dalam tiga musim terakhir, MU selalu menampilkan performa tidak stabil. Hasilnya, The Red Devils tidak lolos ke Liga Champions musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Berkat hasil tersebut, MU akhirnya memutuskan untuk memecat Louis van Gaal dan menunjuk Mourinho. Kini, mantan manajer Chelsea itu dituntut untuk mengembalikan kejayaan MU di kancah domestik, juga Eropa.

"Saya tidak senang ketika hanya bisa finis sebagai 4 besar. Saya tidak suka pergi ke pemain dan mengatakan kepada mereka 'kita akan mencoba finis di 4 besar'. Ayo kita menangkan setiap pertandingan," jelas Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Tetapi, untuk permulaan, kita mencoba untuk terus memenangkan setiap laga. Untuk klub besar seperti kami, kami sangat memerlukan mental itu," jelasnya.

Mourinho sedang berusaha untuk membangun kembali kejayaan MU mulai musim ini. Untuk itu, dia sudah mendatangkan pemain-pemain top dunia seperti Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya