Drogba Kembali ke Inggris Dalam Waktu Dekat? 

Penyerang Montreal Impact, Didier Drogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Mantan pemain Chelsea yang saat ini bergabung dengan tim MLS, Montreal Impact, Didier Drogba dirumorkan segera merapat ke Aston Villa dalam waktu dekat. Bahkan dia kabarnya sudah berada di Birmingham untuk melakukan pembicaraan dengan manajer The Villas, Roberto Di Matteo. 

Gerrard Bikin Villa Semakin Sangar, Mau Sambar Jangkar Juventus

Meski usianya yang terhitung tidak lagi muda, kedatangan Drogba diharapkan bisa membantu Aston Villa. Ya, The Villas yang lengser ke Divisi Championship musim 2015/2016 lalu menargetkan kembali ke Premier League musim depan. 

Menanggapi hal ini Drogba buka suara. Dia mengaku tidak memiliki rencana untuk kembali ke Inggris. 

Polisi Tangkap Suporter Pelaku Pelemparan Everton Vs Aston Villa

Melalui akun media sosial Twitter miliknya, striker 38 tahun ini membantah kabar tersebut. "Saya baru saja selesai latihan dengan tim saya, Montreal Impact," tulis Drogba, seperti dilansir Dailymail

"Saya terkejut dengan banyaknya pesan di Twitter. Banyak yang mengabarkan jika saat ini saya sedang berada di Birmingham," lanjutnya.

Pemain Aston Villa Dilempari Botol Saat Hadapi Everton

Pemain asal Pantai Gading tersebut bergabung dengan Montreal Impact di tahun 2014/2015 lalu. Dua musim berseragam Montreal Impact, Drogba sudah melakoni 29 laga dan mencetak 20 gol. 

Pemain Newcastle United.

Newcastle United vs Aston Villa, Trippier Jadi Pahlawan The Magpies

Newcastle United mengalahkan Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 di Stadion St James Park, Minggu 13 Februari 2022 Senin dini hari WIB).

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022