Gara-gara Liga Champions, MU Gagal Gaet Bek Kanan Monaco

Fabinho
Sumber :
  • asmonaco.com

VIVA.co.id – Manchester United terus dikaitkan dengan bek AS Monaco, Fabinho. 'Setan Merah' saat ini memang sedang mencari pemain buat menambal sisi kanan pertahanan.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Diketahui MU tidak memiliki pemain tangguh di sektor tersebut. Ada pun Antonio Valencia yang sekarang di tempatkan pada posisi itu, aslinya adalah seorang winger.

Fabinho nampaknya tertarik dengan ide kepindahan ke MU. Cuma, langkahnya bergabung ke Old Trafford mendapatkan hambatan dari Monaco sebagai pemegang kontraknya sekarang.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Awalnya Monaco masih membuka peluang untuk melepas pemain 22 tahun itu. Mereka bahkan telah membanderol Fabinho sebesar £25 juta.

Namun keberhasilan menembus putaran final Liga Champions membuat Monaco berubah pikiran. Mereka tahu perjuangan di kompetisi tersebut sangat berat sehingga dibutuhkan pemain tangguh seperti Fabinho, seperti diberitakan The Sun.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Bagi Fabinho, sebenarnya dia sudah lama memendam hasrat tampil di Inggris. Pada 2014 lalu, dia dirumorkan hendak bergabung dengan Manchester City. Tapi negosiasi mendadak batal di menit-menit akhir.

(ren)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024