Milner Yakin Liverpool Bisa Bersaing untuk Empat Besar

Gelandang Liverpool, James Milner.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Menampilkan performa yang cukup baik saat melawan Tottenham Hotspur, membuat gelandang Liverpool, James Milner, yakin timnya bisa finis di posisi empat besar. Hal itu bisa mereka lakukan asalkan bisa terus tampil konsisten sepanjang musim.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Juergen Klopp musim ini menargetkan Liverpool untuk lolos ke Liga Champions. Namun, dia sadar hal itu bukanlah perkara mudah untuk diwujudkan.

Milner menekankan kepada seluruh timnya agar bisa terus bermain konsisten. Bila hal tersebut berhasil mereka tampilkan, posisi empat besar bukanlah hal yang tidak mungkin.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya tidak melihat alasan kami tidak bisa menempati urutan empat besar. Kami telah menunjukkannya musim lalu dan musim ini kami merasa bisa mengalahkan siapa saja," ucap Milner seperti dilansir Mirror.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya lihat pada tiga laga pertama Premier League. Tetapi, kami harus bisa memastikan kami selalu tampil baik dan mendapatkan hasilnya," katanya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Liverpool kini masih menempati posisi ke-11 pada tabel klasemen sementara dengan perolehan empat poin. Di laga selanjutnya, The Reds akan menjamu jawara Premier League musim lalu, Leicester City, di Anfield pada Sabtu, 10 September 2016.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024