Benteke Merasa Tak Gagal Berkarier di Liverpool

Striker anyar Crystal Palace, Christian Benteke.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Striker anyar Crystal Palace, Christian Benteke, mengungkapkan bahwa keputusan pindahnya ke Liverpool bukanlah sebuah kesalahan. Dia juga tidak menyesali waktunya selama berkarier di Anfield.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Benteke pindah ke Liverpool pada musim panas lalu dengan banderol £32.5 juta. Pemain berpaspor Belgia itu diboyong dari Aston Villa pada saat Brendan Rogers masih jadi manajer.

Namun, kepindahannya ke Anfield justru menjadi bumerang bagi pemain 25 tahun tersebut. Pasalnya, dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan The Reds.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Meski begitu, dia sama sekali tidak menyesali keputusannya pindah ke Liverpool. "Saya tidak melihat masa-masa saya di Liverpool adalah sebuah kesalahan," ujar Benteke seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak masuk ke dalam taktik dari manajer baru. Itu bukanlah hal yang mudah. Namun, saya tidak perlu menyesal. Saya juga telah menampilkan yang terbaik dalam setiap menit yang saya dapatkan," katanya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Benteke mengakui Palace bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengannya. Namun, dia menyadari perlu sering bermain untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Palace bukanlah satu-satunya pilihan saya. Saya bisa saja mendapatkan lebih di tempat lain. Tetapi, usia saya kini 25, dan sangat penting bagi saya untuk bermain dan merasakan kepercayaan diri kembali," kata mantan pemain Aston Villa.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022