Tottenham Boyong Gelandang Enerjik Moussa Sissoko

Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan satu amunisi anyar dalam perburuannya pada jendela bursa transfer musim panas ini. Dengan rekrutan barunya ini The Lilywhites diharapkan bisa tampil lebih garang lagi.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dan yang menjadi pilihan dari bidikan Spurs kali ini adalah gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko. Pemain asal Prancis ini resmi bergabung dengan publik White Hart Lane lewat kesepakatan seharga £30 juta, meskipun mereka dikabarkan akan membayarnya dengan lima angsuran masing-masing sebesar £6 juta.

Dilansir Sportsmole, tim London Utara itu muncul sebagai klub yang mendapatkan jasa Sissoko selama 5 tahun ke depan yang sebelumnya hampir saja menjadi milik Everton yang terpikat penampilan apik Sissoko selama Piala Eropa 2016 lalu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Ada pun alasan Sissoko akhirnya lebih memilih Spurs yakni karena pemain 27 tahun itu melihat peluang tampil dan unjuk gigi dalam kancah Liga Champions musim ini.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Sebelumnya kepastian bergabungnya Sissoko bergabung dengan rival London Utara Arsenal tersebut baru dapat dipastikan hanya 40 menit jelang berakhir batas waktu bursa transfer musim panas kali ini.

Di bawah asuhan Mauricio Pochettino, Sissoko akan mengenakan kostum bernomor punggung 17 dan akan menjadi pilar penopang lini tengah Spurs bersama Erik Lamela, Dele Ali, Victor Wanyama dan Eric Dier.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya