Origi Nikmati Latihan dengan Legenda Prancis

Pemain Liverpool dan timnas Belgia Divock Origi (kiri) bersama Thierry Henry
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Penyerang muda Liverpool Divock Origi, mengunggah foto di media sosial, memperlihatkan dirinya dalam latihan bersama timnas Belgia. Hal spesial yang ingin dipamerkannya, adalah kehadiran legenda Prancis Thierry Henry.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Dilansir dari The Sport Review, Kamis 1 September 2016, Henry telah dipaksa meninggalkan Emirates oleh Wenger Juni lalu. Namun, dia masih berharap dapat melanjutkan karier kepelatihannya di tempat lain.

Manajer timnas Belgia Roberto Martinez menawarkannya posisi asisten, yang langsung diterima oleh Henry. Belgia memiliki sederet pemain potensial, tapi gagal meraih kesuksesan di Piala Eropa 2016 lalu.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Kehadiran Henry diharapkan bisa meningkatkan kemampuan teknis mereka, terutama dalam mengasah ketajaman para penyerang, dan kreativitas dalam melakukan serangan. Di foto yang diunggahnya, Origi tampak menikmati latihan dari sang pemain legendaris.

"Latihan membuat sempurna," tulis Origi mendampingi fotonya. Pemain berusia 21 tahun, itu telah menjadi kepercayaan Juergen Klopp di Liverpool sejak musim lalu. Latihan dengan Henry, bakal sangat berguna untuk mematangkan permainannya.

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?
Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024