Lawan Slovakia, Inggris Pasang Joe Hart?

Kiper Manchester City, Joe Hart.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Timnas Inggris dijadwalkan menghadapi Slovakia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat Minggu, 4 September 2016. 

Hasil Pertandingan Kualifikasi EURO 2024

Menjadi pertanyaan besar terkait kiper utama di laga tersebut. Manajer Timnas Inggris, Sam Allardyce kabarnya berniat memasang Fraser Forster sebagai penjaga gawang utama di laga tersebut. 

Namun, kabar terbaru, Forster mendapatkan cedera. Dia mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan dengan Inggris beberapa waktu lalu. 

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Dan atas alasan tersebut, The Three Lions kemungkinan besar akan memasang kiper pengganti. Dilansir The Guardian, Inggris akan memainkan Joe Hart sebagai penjaga gawang utama ketika berhadapan dengan Slovakia. 

Sebenarnya, Inggris masih memiliki penjaga gawang selain Joe Hart. Dia adalah kiper Burnley, Tom Heaton. Namun, kualitasnya Heaton masih diragukan oleh Allardyce. 

Ditekuk Slovakia, Timnas Indonesia U-20 Mampu Tunjukkan Peningkatan

Joe Hart membela Timnas Inggris sejak 2008 lalu. Sembilan tahun membela Inggris, dia sudah dipercaya di 63 laga di berbagai ajang. 

Duel Bulgaria vs Hungaria di Kualifikasi EURO 2024

Ditambah Hungaria dan Slovakia, 11 Tim Pastikan Tiket EURO 2024

Sebanyak 11 tim sudah memastikan tiket ke putaran final EURO 2024 yang digelar di Jerman. Dua tim terbaru yang lolos adalah Timnas Hungaria dan Timnas Slovakia

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023