Hadiah Mobil Mewah Bawa Masalah Baru Bagi Pemain Leicester

Mobil mewah BMW i8 milik para pemain Leicester City
Sumber :

VIVA.co.id – Pemilik Leicester City,  Vichai Srivaddhanaprabha memberikan mobil baru bagi para pemain sebagai hadiah keberhasilan meraih gelar Premier League musim lalu. Tapi rupanya keputusan tersebut kini menimbulkan masalah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mobil yang diberikan adalah BMW i8. Sesuai dengan identitas The Foxes, semua mobil itu sengaja dipilih yang berwarna biru.

Dari sana mulai timbul problem. Karena seluruh mobil tersebut mirip, maka saat dibawa ke markas latihan, para pemain kesulitan mengindentifikasi kendaraan masing-masing.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebagai jalan keluar, para pemain seperti Wes Morgan, Jeffrey Schlupp, Riyad Mahrez dan Danny Simpson memutuskan mengecat ulang mobil mereka. AC13 Premier adalah bengkel yang dipercaya untuk membantu mengatasi kebingungan tersebut, seperti diberitakan Dream Team FC.

Untuk satu unit BMW i8, bos Leicester harus mengeluarkan kocek hingga £105.000, atau setara Rp1,85 miliar. Sementara buat mengapresiasi pencapaian para pemain, pria asal Thailand itu harus membeli 19, dari seharusnya 23 mobil.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024