Eden Hazard Sindir Kepemimpinan Jose Mourinho

Winger Chelsea, Eden Hazard dan Manajer Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Winger Chelsea, Eden Hazard, sepertinya menyimpan rasa tak suka terhadap mantan manajernya, Jose Mourinho. Dia membandingkan juru taktik asal Portugal tersebut dengan Antonio Conte.

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Bagi Hazard, kepemimpinan Conte di musim ini layak diapresiasi. Para pemain diberi kepercayaan lebih oleh pria asal Italia tersebut, sehingga memberi motivasi tambahan.

Dia pun dengan tegas menyebut musim lalu bagi Chelsea adalah yang terburuk. Secara tak langsung, itu sama saja memberi sindiran terhadap Mourinho.

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Ketika dibesut Mourinho di awal musim 2015/2016, The Blues mengalami masa paceklik. Mereka tak kunjung meraih hasil positif, sehingga manajemen bergerak cepat dengan memecat juru taktik berjuluk The Special One tersebut.

"Conte menaruh kepercayaan kepada semua pemainnya, dan kami sekarang dalam kondisi baik setelah musim buruk tahun lalu," ujar Hazard seperti dilansir Mirror.

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

"Saya masih pemain yang sama, tetapi Conte tahu bagaimana memperlakukan pemainnya hingga mencapai level tertinggi," lanjut pemain asal Belgia tersebut.

Di tiga pertandingan Premier League musim ini, The Blues memenangkan seluruhnya. Dengan raihan sembilan poin, mereka berada di posisi kedua. Kalah dari Manchester City, dan menang atas Manchester United dalam hitungan selisih gol. (ase)

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Jose Mourinho tidak bisa mendampingi langsung AS Roma dari tepi lapangan saat melawat ke markas Spezia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022