Bek Chelsea Geram dengan Gol Kedua Swansea

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Bek Chelsea, Gary Cahill rupanya belum bisa menerima hasil imbang yang diraih Chelsea saat menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League, Minggu 11 September 2016. Laga di Liberty Stadium tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sah, Brentford Promosi ke Premier League Musim Depan

Cahill mengganggap, gol kedua Swansea, yang dicetak Leroy Fer di menit 62 berbau kontroversi. Fer sukses merebut bola dari Cahill, sebelum menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois.

Wasit Andre Marriner yang memimpin jalannya pertandingan, mengganggap tak ada pelanggaran sebelum gol tersebut. Namun, Cahill berpendapat lain.

Catat, Jadwal Perebutan Tiket Terakhir Promosi ke Premier League

"Itu jelas-jelas pelanggaran. Saya frustrasi. Ayolah, serius. Anda bisa duduk di bulan, dan melihat itu jelas-jelas pelanggaran," ujar Cahill pada Metro.

"Saya mencoba tidak menyentuhnya, dan dia kembali ke belakang dan melanggar saya. Itu sudah jelas, dan melihatnya lagi membuat saya lebih marah," ujarnya menambahkan.

Kembalinya Kevin/Marcus dan Korban Rasisme Berdarah Asia

Menurut Cahill, gol tersebut menghancurkan mental dia dan juga timnya. Dia kecewa karena The Blues harus kehilangan dua poin yang penting.

"Lihat wajah saya. Ini luar biasa. Saya bilang pada wasit, Ada tiga pelanggaran yang bisa terlihat. Ada dua pelanggaran, dan dua ofisial bilang tidak melihatnya. Menurut saya ini luar biasa," sindir Cahill.

Hasil ini membuat Chelsea tertahan di posisi 2 Premier League, dengan 10 poin dari 4 laga. Mereka tertinggal 2 angka dari Manchester City yang menempati puncak klasemen.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya