Mantan Penyerang Arsenal Dinyatakan Bangkrut

Legenda Arsenal dan Crystal Palace, Ian Wright.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Legenda Arsenal, Ian Wright kabarnya tengah mengalami krisis keuangan dan telah dinyatakan hampir bangkrut. Wright pun menjelaskan bagaimana ia bisa mengalami krisis keuangan, dan kehilangan sejumlah rumah saat mengalami masa sulit tersebut. 

Pria berusia 52 tahun ini menyalahkan penasihat keuangannya yang tidak melakukan pekerjaannya dengan baik. Bahkan generasi sepakbola tahun 1990 ini, cenderung kecewa dengan penasehat keuangannya. Wright menyatakan, penasihat keuangannya meninggalkan masalah pajak kepada dirinya. 

"Para penasehat keuangan telah mengambil uang kami untuk memberikan saran kepada kami. Namun mereka tidak pernah membayar pajak," kata Wright dikutip dari Mirror, Kamis 15 September 2016.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Di masa puncak kariernya, ia memiliki rumah dengan luas 12000 meter, dengan beberapa mobil terparkir di luar rumahnya. Namun, Wright menuturkan, perceraian dengan isteri pertamanya, membuat ia kehilangan banyak harta. Wright memiliki delapan anak dari empat isteri. 

Mantan penyerang Timnas Inggris ini menyatakan, ia sangat takut akan kehilangan pekerjaan sebagai pundit di BBC, setelah dinyatakan hampir bangkrut. Wright menuturkan, orang-orang akan berpikir dirinya menghabiskan uang untuk kehidupan mewah dan mobil. 

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Wright merupakan salah satu pemain hebat sepanjang masa di Premier League. Selama berkarier di Premier League 1985-2000, ia mencetak 239 gol dari 501 penampilan. 

(mus)
 

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022