Bintang Leicester Kirim Peringatan untuk Chelsea

Pemain Leicester City merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Leicester City akan menghadapi lawan berat, Chelsea di ajang Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat di King Power Stadium, Rabu dini hari 21 September 2016. 

Ayah Bek Chelsea Kumpul Kebo dengan Istri Orang

Gelandang The Foxes, Andy King, memberi peringatan untuk The Blues. Dia mengklaim bahwa skuat Leicester dalam kondisi terbaik untuk mengandaskan perlawanan skuat Antonio Conte. 

"Sekali Anda mendapatkan trofi, Anda akan termotivasi untuk mendapatkan lebih banyak trofi. Kami tahu hal tersebut tidak mudah, namun kami akan mencoba dengan usaha terbaik," kata King, seperti dilansir Telegraph. 

Mahrez: Saya Terlalu Mahal untuk Arsenal

"Kami akan menghadapi Chelsea di pertandingan nanti. Dan kami akan berusaha sebaik mungkin di semua kompetisi yang kami ikuti," tuturnya. 

Kontra The Blues, The Foxes bukan tanpa modal. Mereka mendapat hasil positif di laga terakhirnya. Mereka meraih kemenangan besar ketika menghadapi Burnley di pekan 5 Premier League dengan skor 3-0. 

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Bermain di King Power Stadium, The Foxes tampil impresif. Tiga gol dari Leicester masing-masing dicetak oleh Islam Slimani (menit 45, 48') dan gol bunuh diri dari Ben Mee (78'). (one)

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Berada dalam sorotan di Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tak risau.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019