Morata: Chelsea Ingin Saya Jadi Pemain Spanyol Termahal

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Alvaro Morata akhirnya membenarkan rumor terkait transfer kepindahannya pada jendela transfer musim panas lalu. Pemain Real Madrid ini menyatakan bila Chelsea sudah mengajukan tawaran yang cukup fantastis untuknya.

Ribetnya Rencana Transfer Morata dari Juventus ke Barcelona

Masa depan Morata sempat menjadi bahan spekulasi usai Madrid berhasil mengaktifkan opsi buyback dari Juventus dengan nilai 34 juta poundsterling. Banyak pihak yang menilai bila Los Blancos akan kembali menjual Morata dengan harga yang lebih besar.

Harga yang cukup tinggi untuk striker asal Spanyol tersebut, pastinya memberi keuntungan bagi Madrid. Terlebih, Madrid sudah memiliki Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo yang menjadi mesin gol bagi skuat Zinedine Zidane.

Kejutan, Alvaro Morata Menuju Barcelona

Kondisi tersebut membuat Morata dikaitkan dengan beberapa tim besar di Eropa, salah satunya adalah Chelsea. Kini, pemain berusia 23 tahun tersebut mengakui bila The Blues sudah siap menjadikannya sebagai pemain Spanyol termahal.

"Chelsea menunjukkan ketertarikan yang paling besar. Antonio Conte (manajer Chelsea) sudah pernah merekrut saya untuk Juventus," ujar Morata kepada Sport Bild.

Harga Mahal Kemenangan Juventus, 2 Ujung Tombak Tumbang

"Dan kali ini adalah tawaran yang sangat bagus. Saya akan jadi pemain Spanyol paling mahal," sambungnya.

Akan tetapi, pada akhirnya Morata memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu karena bermain untuk Madrid adalah mimpinya. Meskipun, Chelsea mengajukan dan sebesar 70 juta euro untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Manuver Barcelona untuk Gaet Morata Bikin Juventus Kesal

Juventus masih ogah melepas Morata ke Barcelona, meski dari si pemain tertarik dengan rencana transfer tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022