Cetak Dua Gol, Fabregas Curhat di Instagram

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sempat merasa terabaikan dan tak menembus tim utama Chelsea, sosok Fabregas pun kini seolah tengah gembira. Berkat torehan dua gol penentunya ke gawang Leicester City sukses mengantar The Blues ke babak keempat Piala Liga dalam kemenangan 4-2 di King Power Stadium, Selasa 20 September 2016 atau Rabu dini hari WIB. 

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Atas penampilannya tersebut, sejumlah kalangan pun menilai bahwa eks kapten Arsenal ini telah kembali dalam kemampuan terbaiknya. Tak hanya itu, performa gemilang Fabregas di laga kontra Leicester, cukup menjadi bukti tajinya belum habis. 

Mantan gelandang Barcelona ini pun tak kuasa mengungkapkan perasaan senangnya dengan mencurahkan isi hatinya itu dalam akun Instagram pribadinya, @cescf4bregas.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong
 

Good win last night. Hopefully more to come. Thanks for the amazing support. ????????????

A photo posted by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

Sebuah foto saat ia melakukan selebrasi dari gol yang disarangkan ke gawang Leicester pun langsung dipamerkan seusai laga.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dengan menambahkan untaian caption berupa ungkapan terimakasih kepada para penggemarnya, Fabregas pun menegaskan bahwa ini akan menjadi titik balik dari performanya selama ini,

"Kemenangan yang bagus tadi malam. Mudah-mudahan jadi lebih ke depannya. Terima kasih atas dukungan luar biasa," tulis pria asal Spanyol itu.

Selama ini, Fabregas memang menjadi sasaran empuk media-media Inggris. Keputusan Antonio Conte mencadangkannya, disebut media-media Inggris, sebagai hal yang wajar.

Mereka menganggap kemampuan mantan gelandang Barcelona tersebut dalam mengatur permainan sudah menurun. Fabregas juga dianggap lebih malas dalam bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya