LIVE MATCH: West Ham Sementara Tertinggal di Babak I

Penyerang Southampton Charlie Austin
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – West Ham untuk sementara tertinggal 1-0 dari Southampton, pada babak pertama laga Premier League, Minggu 25 September 2016. Charlie Austin memecah kebuntuan, setelah lebih dari 40 menit kedua tim bermain sama kuat.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Situasi yang terjadi mengancam Slaven Bilic, yang telah mengalami empat kekalahan di Premier League sejak awal musim. Hanya sekali mereka bisa meraih kemenangan, dari Bournemouth pada pekan kedua musim ini.

Ada di posisi 18, West Ham membutuhkan kemenangan untuk bisa merangkak naik dari zona degradasi. Namun, di sepanjang babak pertama para pemain West Ham tampak sangat berbeda, ketimbang skuat musim lalu yang finis di posisi tujuh.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bintang West Ham musim lalu Dimitri Payet, gagal memperlihatkan performa bagus. Gelandang serang asal Prancis, yang tendangan akuratnya menjadi kunci kesuksesan West Ham musim lalu, itu justru berkali-kali gagal memberikan umpan malam ini.

Serangan justru banyak dilakukan oleh Southampton, yang mengandalkan kecepatan Charlie Austin, terutama dalam serangan balik, Ikuti jalannya pertandingan secara langsung melalui tautan ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Susunan pemain West Ham vs Southampton:

West Ham: Adrian del Castillo, Alvaro Arbeloa, Angelo Ogbonna, Winston  Reid, Dimitri Payet, Mark Noble, Havard Nordtveit, Cheikhou Kouyate, Michail Antonio, Manuel Lanzini, Simone Zaza.

Southampton: Fraser Forster, Jose Fonte, Ryan Bertrand, Cedric Soares, Virgil van Dijk, Steven Davis, Dusan Tadic, Oriol Romeu, Nathan Redmond, Pierre-Emile Hojbjerg, Charlie Austin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya