Digilas MU, Leicester Akui Punya Masalah

Pemain belakang Leicester City, Danny Simpson
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Bek Leicester City, Danny Simpson, mengakui jika timnya sangat lemah dalam mengantisipasi situasi bola mati. Hal itu terlihat ketika Manchester United mengalahkan The Foxes 4-1 pada akhir pekan lalu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU sukses menenggelamkan perlawanan The Foxes dengan menggelontorkan empat gol ke gawang Ron-Robert Zieler. Sedangkan Leicester hanya mampu membalas satu gol melalui torehan Demarai Gray.

Itu cukup menjadi perhatian karena dari empat gol yang bersarang ke gawang The Foxes, tiga di antaranya berawal dari situasi bola mati. Hal ini kemudian menjadi perhatian Simpson dan menyebut timnya kurang sigap mengantisipasi hal tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Musim lalu, kami sangat bagus ketika bertahan dalam situasi bola mati dan kami bisa menyulitkan lawan. Jadi, itu adalah salah satu hal yang harus kami perbaiki," ujar Simpson seperti dilansir Skysports.

Kini, Simpson mengaku timnya sudah mengalihkan fokus ke Liga Champions. Hal itu dikarenakan mereka akan menjamu raksasa Portugal, FC Porto, pada Selasa 27 September 2016 atau Rabu dini hari WIB.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami akan berusaha melakukan yang terbaik, karena akan menjalani laga besar. Laga ini akan menjadi laga kandang pertama kami di Liga Champions dan kami harus bisa memberikan yang terbaik," jelas Simpson. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022