Hazard Dituding Kembali Khianati Chelsea Musim Ini

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Chelsea terpuruk musim lalu karena buruknya performa sebagian pemain bintang, yang diyakini sengaja mereka lakukan karena konflik dengan Jose Mourinho. Sebelum dipecat pada Desember 2015, Mourinho pun menuding para pemain Chelsea telah mengkhianatinya.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

Dilansir dari Squawka, Selasa 27 September 2016, Chelsea di bawah Antonio Conte sebagai manajer baru, terlihat kembali impresif pada awal musim. Namun, Chelsea kembali terpuruk dengan kekalahan dalam dua laga terakhir di Premier League.

Mantan striker The Blues, Tony Cascarino, menuding ada setidaknya tiga pemain Chelsea yang kembali berulah. Salah satunya adalah Eden Hazard, yang terpilih sebagai pemain terbaik di akhir musim 2014/2015, dan tampil jauh di bawah standar di musim berikutnya.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

Penyerang sayap Belgia itu sempat terlihat kembali menemukan performa terbaiknya, dalam beberapa laga di awal musim. Hazard mencetak dua gol dalam tiga pertandingan, dan kemudian terlihat tak punya komitmen membantu Chelsea.

"Ada beberapa pemain Chelsea, yang bermain untuk diri mereka sendiri. Mereka lebih tertarik pada bagaimana bermain secara individu, tapi tidak untuk membantu tim. Anda jelas bisa menyebut tiga, dan Hazard bakal ada di dalamnya," kata Cascarino pada Sky Sports. (one)

Ketika Gareth Bale Tertawai Hazard Tak Dimainkan Saat Madrid Tumbang
Antonio Conte

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Antonio Conte menilai Tottenham Hotspur hampir mustahil finis di zona Liga Champions akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022