Tersisih di Skuat MU, Memphis Jadi Buruan Raksasa Serie A

Memphis Depay.
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – AC Milan dilaporkan tertarik untuk mendatangkan winger Manchester United, Memphis Depay. Rossoneri pun mengungkapkan bahwa rencana tersebut akan mulai mereka muluskan pada bursa transfer musim dingin ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut Sportskeeda, meski cuma berencana untuk memilih opsi peminjaman, namun tim merah hitam ini pun tak menutup kemungkinan untuk memboyong pemain Belanda tersebut secara permanen. Biaya sebesar £24 juta pun telah dialokasikan Milan pada jendela transfer musim panas 2017.

Didatangkan pada masa kepemimpinan manajer Louis van Gaal, Memphis lebih memilih MU ketimbang Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool dengan impian mendapat tempat utama di Old Trafford. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Memphis sebelumnya memang dikenal memiliki kemampuan dribbling dan menembak jarak jauh dimana gaya bermainnya sempat disebut-sebut mirip dengan eks winger MU, Cristiano Ronaldo.

Bahkan, Ronaldo sendiri juga pernah memuji Memphis dengan menyebutnya sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia. Usai kedatangan Jose Mourinho untuk membesut Setan Merah, Memphis seolah telah kehilangan tempatnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Eks pemain PSV Eindhoven itu pun tidak berada dalam rencana skema permainan Mourinho dalam skuat The Red Devils dimana ia lebih menyukai Jesse Lingard, Juan Mata, dan Marcus Rashford dibanding Memphis.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022